Full support dari saya, hingga anda menjadi Konsultant / Manajer di MMM |HUBINGI: 0853 5505 5609 atau Lewat FB

Minggu, 02 Februari 2014

Sumber Keuntungan 30% Dari MMM

| 0 komentar
Panduan MMM
Berikut merupakan penjelasan sumber keuntungan 30 % di MMM mudah mudahan dapat membantu ya .
30% itu dari perputaran-perputaran uang Member-Member Lama yang sudah lebih dulu bergabung di MMM,
Mereka (Member Lama) MEMASUKKAN KEMBALI uang mereka…dan MASUKKAN KEMBALI dan LAGI dan LAGI.
Itulah keuntungan 30%-nya.

Jadi tidak ada istilah miring diluar sana yang mengatakan bahwa selalu Member Baru yang dirugikan
dan kalau tidak ada Member Baru lagi, akan Scam. (Itu namanya Arisan Berantai, kasihan Member Baru
tidak dapat apa-apa kalau tidak mencari Member Baru lagi)
Bukan Sistem Arisan Berantai yang dipakai MMM Indonesia.
Karena Tanpa Member Baru dibawah kita sekali pun..kita tetap mendapatkan Perkembangan Mavro sampai 130% dibulan depannya.

Boleh Percaya...Boleh Tidak....Tapi itulah di MMM...
Tanpa Member Baru pun..kita tetap mendapatkan sampai 130% dibulan depannya.

Di MMM, Member Lama maupun Member Baru akan memasukkan uangnya KEMBALI LAGI dan LAGI karena
mereka mencari keuntungan 30% tersebut.

[[[ Jadi sangat JELAS, keuntungan 30% yang didapat dari Member Lama dan Baru
yang memutar uang-uangnya dari Member-Member yang jumlahnya mencapai 15ribuan dengan Dana Bebas yang sudah mencapai 5 Miliyaran Lebih
(November 2012-November 2013 dan dengar-dengar Dana Bebasnya sudah mencapai 15 Miliyaran) dan Insya Allah. akan terus meningkat.]]]

Jadi sudah jelas kan dari mana keuntungan 30% tersebut. Jadi Anda tidak perlu takut kehabisan keuntungan 30% tersebut
Apalagi istilah Member yang Terakhir Join akan dirugikan.

Semua uang simulitan berputar gantian terus menerus di dalam keluarga besar MMM Indonesia.

"MMM Indonesia..Tabungannya Para Mavrodian Indonesia"

TAMBAHAN PENJELASAN DARI Copas dari Heri Wiyono:
Bagi anda yang masih tanda tanya darimana profit 30% berasal, silahkan baca yang berikut ini...

Sistem piramida keuangan MMM bukanlah suatu sistem investasi yang memberikan profit dari bidang usaha investasinya. Jadi, tidak ada pemasukan dari bidang usaha apapun. Seluruh profit yang didapat murni berasal dari deposit partisipan lain, baik partisipan lama maupun baru. Pihak pengelola pun merupakan partisipan dari sistem ini, sehingga mereka bisa menggunakan profit & bonus yang mereka dapat untuk biaya operasional sistem ini.

Jadi, jika anda bertanya darimana profit 30% berasal? Dari pernyatan diatas, sebenarnya jawabannya sudah jelas, yaitu dari deposit partisipan lain, baik partisipan lama maupun baru. Seluruh profit dan bonus yang ada dalam sistem MMM murni berasal dari uang para partisipan yang melakukan deposit/Provide Help.

Mungkin yang membuat anda bertanya-tanya adalah mekanismenya, bagaimana kok sampai bisa memberikan profit sebesar itu?

Jika itu yang anda maksud, maka jawabannya akan kompleks. Karena disini menyangkut sistem keuangan, bukan bisnis yang menghasilkan profit. Dalam bisnis/investasi, profit yang berupa uang, didapat dari luar sistem bisnis tersebut. Baik itu dengan menjual barang/jasa secara langsung ataupun turut andil modal dalam suatu investasi. Sedangkan dalam sistem keuangan, profit yang didapat adalah dengan mendistribusikan stock uang yang ada dalam sistem tersebut. Sehingga stock uang yang ada dalam peredaran dapat digunakan oleh masyarakat secara bergantian. Ingat, uang itu adalah alat tukar yang berputar dari satu tangan ke tangan yang lain lewat suatu transaksi.

Beberapa mekanisme yang terlibat dalam sistem piramida keuangan seperti MMM ini adalah; uang bebas, stock, flow, distribusi uang bebas (yang dalam sistem MMM dilakukan secara gratis/dalam bentuk bantuan + profit), serta algoritma yang digunakan untuk menjaga keseimbangan flow/aliran uang keluar masuk sistem.

Silahkan pahami stock, flow, uang bebas, & algoritma disini :
http://bukumonyet.blogspot.com/2013/08/stock-flow.html
http://bukumonyet.blogspot.com/.../free-money-uang-bebas...
http://bukumonyet.blogspot.com/.../fractional-reserve...

Nah, dalam sistem piramida MMM ini, stock adalah uang bebas para partisipan. Sedangkan flow, adalah transaksi memberi & menerima bantuan, bukan kerja lalu dibayar, jual beli, ataupun investasi. Jadi sebenarnya, profit yang didapat hanyalah memberi kesempatan kepada partisipan untuk menggunakan stock uang bebas secara bergantian dalam sistem ini. Jadi tidak ada tambahan uang baru dalam jumlah uang yang beredar, karena hanya memutar stock yang ada dengan memberi & menerima bantuan. Sehingga tidak menimbulkan inflasi pada mata uang lokal/rupiah, meskipun profit yang diberikan cukup besar.

Sistem piramida seperti ini akan berjalan terus selama masyarakat percaya pada sistem. Yaitu partisipan secara berkesinambungan melakukan deposit/PH dan withdraw/GH, serta tidak melakukan withdraw secara bersamaan tanpa ada yang melakukan deposit.

Dan untuk menjaga keseimbangan aliran dana yang masuk dan keluar dari sistem, digunakan rumusan algoritma MMM. Berapa besar persentase profit dan bonus tidak menjadi masalah, selama tidak terlalu besar & keseimbangan algoritma tersebut tetap dijaga.

Dan yang bisa menjaga keseimbangan tersebut hanyalah para partisipan, bukan pengelola. Pengelola hanya memberikan sistem & media agar partisipan dapat melakukan flow, yaitu saling memberi dan menerima bantuan. Selama partisipan saling percaya serta mau memberi & menerima bantuan melalui sitem ini, maka selama itu pula keseimbangan sistem ini akan terjaga....

Sudah paham fractional reserve bangking....?
Nah, sistem MMM memanfaatkan uang bebas masyarakat yang selama ini nganggur di bank, dan dimanfaatkan oleh pihak bank menggunakan rumusan fractional reserve bangkingnya. Sebenarnya secara garis besar, cara kerja sistem MMM mirip dengan cara kerja fractional reserve tersebut. Keduanya sama2 memanfaatkan uang bebas masyarakat yang disimpan di bank.

Hanya saja bank mendistribusikannya dalam bentuk hutang, yang harus dibayar kembali oleh peminjam + bunga. Dan jika 90% tersebut tidak dihutangkan oleh bank, maka uang tersebut akan benar2 nganggur di bank. Selama ini, secara akumulasi yang diambil masyarakat hanya 10% dari seluruh uang bebas yang ada di bank dari waktu ke waktu. Karena masyarakat tidak pernah mengambil uangnya secara bersamaan, maka bank bisa menjaga keseimbangan fractional reserve tersebut. Saat ada nasabah yang mengambil uangnya, disisi lain ada yang melakukan deposit.

Dengan hadirnya sistem MMM ini, maka uang yang nganggur tersebut akan didistribuskan dalam bentuk bantuan. Sehingga uang masyarakat yang selama ini nganggur di bank tidak hanya dimanfaatkan oleh pihak bank saja. Akan tetapi juga bermanfaat secara langsung kepada masyarakat, karena didistribusikan dalam bentuk bantuan secara langsung.

Sekarang, katakanlah MMM adalah suatu bank virtual yang menggunakan fractional reserve banking juga, dan hanya menerima uang nasabah dalam bentuk time deposit/ deposito berjangka, bukan demand deposit/tabungan yang bisa diambil sewaktu-waktu. Lalu memberikan profit 30% perbulan + bonus referal & manajer. Jadi total profit yang diberikan perbulan lebih dari 30%, katakanlah total profit tersebut adalah 50%. Sehingga uang nasabah bank virtual ini tiap bulan naik menjadi 150%. Nah, terapkan 150% ini kedalam contoh fractional reserve banking yang ada di atas.

Silahkan dibayangkan logis dan tidaknya... Silahkan ambil kesimpulan sendiri...

Ingat...!!! Hanya gunakan uang bebas anda. Jangan memaksakan diri, hanya untuk mendapatkan profit. Karena MMM bukanlah bisnis investasi, dan bantuan seharusnya tidak memberatkan partisipan. Ingat, tidak ada jaminan disini...!!! Satu2nya jaminan hanyalah kepercayaan para partisipan...

0 komentar:

Posting Komentar