Full support dari saya, hingga anda menjadi Konsultant / Manajer di MMM |HUBINGI: 0853 5505 5609 atau Lewat FB

Senin, 30 Desember 2013

Cara Deposit MMM

| 0 komentar

Setelah melengkapi proses pendaftaran tahap pertama cara daftar MMM Indonesia untuk daftar di komunitas mmm indonesia, selanjutnya Anda lengkapi cara buy mavro (deposit mavro) PROVIDE HELP pada akun mavro di akun virtual mavro Anda.
Silahkan ikuti instruksi sesuai gambar petunjuk dibawah ini setelah sukses LOGIN






Gambar 2 diatas menerangkan disaat Anda sudah berada didalam akun virtual Anda di mavro MMM indonesia, menurut point pada gambar yang harus Anda lakukan adalah sebagai berikut :

POINT 1 Tekan atau KLIK TOMBOL PROVIDE HELP ( cara buy mavro) di member area akun virtual mavro Anda sebagai syarat pertama untuk berpartisipasi di komunitas mavro mmm indonesia yaitu MEMBELI MAVRO dari anggota mavro mmm indonesia lainnya.

POINT 2 CENTANG pada kotak REQUEST untuk melanjutkan proses permohonan pendaftaran keanggotaan Anda di komunitas mavro MMM Indonesia.

POINT 3 Tekan atau KLIK “NEXT” untuk melanjutkan proses pendaftaran selanjutnya.




Gambar 3 diatas menerangkan tentang pengisian form pendaftaran Anda, berikut langkah-langkahnya seperti pada point 4 pada gambar diatas, yaitu menekan PANEL pada featur OPSI RECOMMENDED dimana OPSI ini sangat direkomendasikan oleh sistem yang mana mekanismenya yaitu Anda telah mempersiapkan AKUN BANK LOKAL ANDA sperti BCA, MANDIRI, BII dan lai lain untuk disinkronkan dengan sistem MMM berikut Anda telah mempersiapkan langakh pada nomor 3 yaitu “mengambil gambar isi saldo terakhir buku tabungan Anda menggunakan kamera handphone dengan gambar berkualitas tinggi” sebagai alternatif yang mudah untuk proses pendaftaran Anda di komunitas Mavro MMM Indonesia. Hal ini untuk mempermudah proses pendataan sekaligus mempermudah proses JUAL-BELI MAVRO antar anggotanya selain sebagai BUKTI KESERIUSAN ANDA di komunitas MMM ini.
Selanjutnya

POINT 5 yaitu KLIK “NEXT” dibawah untuk melanjutkan ke proses pengisian form selanjutnya.

Berikut gambar dan keterangannya dibawah ini setelah melewati proses pada point 5 pada gambar diatas :



POINT 6 pada gambar di atas menerangkan tentang KOTAK DEPOSIT yang harus Anda isi berapa besar nilai nominal DANA DEPOSIT untuk BUY MAVRO yang akan Anda investasikan untuk MEMBELI MAVRO sesama member di MMM indonesia pada saat pertama kali Anda daftar di komunitas MMM Indonesia.
Dan kami sarankan jika Anda punya dana lebih sebaiknya investasi dengan nilai nominal Rp.10 juta atau minimal Rp.1 juta sedari awal.

POINT 7 menerangkan tentang PAKET PILIHAN yang harus Anda isi berikut besarnya nilai nominal dana yang akan Anda investasikan sesuai paket pilihan Anda pada saat buy mavro pertama kali.

TIPS ! DEPOSIT SISTEM (provide help) sebagai cara buy mavro dengan modal Rp.1juta s/d Rp.10juta yang bisa Anda peroleh dalam sistem mavro ini yaitu Anda bisa memanfaatkan BONUS TAHUN BARU 2013 sebesar 50% untuk dijadikan MODAL INVESTASI Anda selanjutnya di bisnis mavro MMM Indonesia.
  POINT 8 menerangkan agar Anda mengunggah FILE ( gambar photoshoot, Screenshoot, scan) isi saldo terakhir di rekening bank lokal Anda sebagai BUKTI bahwa Anda punya dana untuk membeli mavro.

POINT 9 menerangkan FILE HASIL UNGGAHAN berupa munculnya gambar pohotoshoot dari file gambar yang Anda unggah untuk diverifikasi oleh manajer.upline Anda di komunitas MMM Indonesia.

POINT 10 melanjutkan ke proses pendaftaran selanjutnya.

Berikut gambar dan keterangannya setelah melewati point 10,



Gambar diatas menerangkan bahwa proses pengisian deposit untuk pendaftaran Anda di komunitas mavro MMM Indonesia sudah selesai dan tercantum pada sistem MMM Indonesia. Berikut detailnya bisa Anda lihat pada layar monitor Anda.

POINT 11 silahkan KLIK “NEXT” untuk melihat data isian Anda secara lengkap antara lain PAKET PILIHAN dan BONUS REWARD TAHUN BARU Anda di akun virtual mavro MMM Indonesia.

Berikut gambar dibawah ini dan keterangannya antara lain mengenai detail PAKET PILIHAN, BONUS dan PROFIT serta JUMLAH TOTAL DEPOSIT Anda yang sudah tercantum di database sistem MMM yang telah Anda buat sebelumnya :



Berikut gambar dibawah ini menerankan tentang PAKET PILHAN yang telah Anda buat sebelumnya pada akun virtual mavro Anda sebelumnya.



POINT 12 KLIK “NEXT” untuk melanjutkan proses KONVERSI BONUS anda kedalam sistem menjadi deposit mavro sebagai modal tambahan investasi Anda dari sistem untuk selanjutnya bisa Anda JUAL diikemudian hari dengan nilai investasi yang lebih tentunya di komunitas mavro MMM Indonesia. Selanjutnya setelah mengklik proses pada POINT 12, Anda akan melihat KETERANGAN DETAIL pada gambar dibawah ini yang menerangkan tentang BONUS dan data rincian deposit Anda di akun virtual di komunitas Mavro MMM Indonesia.
CLOSE panel dibawah untuk melihat rincian data selengkapnya yang sudah Anda lakukan sebelumnya di akun virtual mavro MMM Indonesia.



Berikutnya gambar dibawah ini yang menerangkan tentang CARA MENKONVERSIKAN BONUS ANDA sehingga menjadi NILAI TAMBAH untuk investasi Anda di komunitas MMM Indonesia yaitu setelah Anda melihat gambar tanyang seperti ini,

POINT 13 KLIK disudut kiri tengah (convert mavro) untuk mengkonversikan Bonus Anda pada sistem mavro jadi nilai tambah investasi Anda berikutnya di komunitas mavro MMM Indonesia. Setelah meng-KLIK CONVERT MAVRO Anda akan diberikan piliahn paket konversi pada akun virtual mavro Anda dikomunitas mavro MMM Indonesia.
PILIHAN terserah Anda, pilihan paket sesuai bonus 50% (Rp.500.000) untuk deposit Rp.1 juta. mekanisme PEMILIHAN PAKET sama seperti pada POINT 6 di atas sebelumnya.
TIPS ! PIlihlah paket yang belum Anda isi depositnya, seperti :
1. Desposit piliahn profit 30% perbulan
2. Deposit pilihan profit 40% untuk 3 bulan
3. Deposit pilihan profit 55% untuk 3 bulan
4. EXTRAVAGANZA untuk bulan April 2013 profit dinaikkan menjadi 100% !!!
5. Nilai profit untuk setiap mavro bersifat fluktuatif dalam arti di setiap bulannya akan selalu berubah ubah, tergantung kebijakan dan analisa dari Mr.Sergei Mavrodi sebagai pengambil keputusan akhir berapa persen profit yang harus diterapkan pada saat itu.
Di semua negara tentunya berbeda beda nilai profit yang diterapkan dan untuk wilayah Asia khususnya Indonesia, India & Thailand minimum profit yang di berlakukan adalah 30%.
Berikutnya dibawah ini gambar yang menerangkan tentang hasil rincian akhir proses dari proses pendaftaran Anda berikut Rincian Deposit, Paket Pilihan dan Bonus hasil konversi yang akan Anda terima nantinya sudah tercatat dalam sistem setelah Anda menyelesaikan proses pendaftaran dan pengisian deposit pertama Anda di akun virtual mavro MMM Indonesia.




Hasil akhir dari proses pendaftaran Anda, proses pengisian deposit untuk memebli mavro juga bonus yang telah dikonversikan kedalam sistem mavro sesuai opsi paket pilihan yang ditawarkan oleh sistem MMM.
Proses sepenuhnya selesai dan Anda siap untuk bertransaksi dengan anggota komunintas mavro MMM Indonesia lainnya.
Demikian Panduan Daftar MMM Indonesia Cara Buy Mavro yang kami dedikasikan untuk semua rekan pebisnis online maupun para pekerja online Indonesia. Apabila kurang faham atau ada yang ingin ditanyakan, jangan segan segan silahkan hubungi kami dan dengan senang hati kami akan membantu Anda hingga puncak sukses. Dan Anda sudah siap bergabung dengan kami ? Silahkan hubungi kami.


Salam Dahsyat !.
==============================================
Sepatah kata sambutan dari saya, agar Anda lebih mudah menjabarkan serta memahami tentang ideologi  
Apa itu MMM Indonesia.
Sebenarnya setelah ditelaah lebih jauh, MMM Indonesia bukanlah sebuah BO atau Bisnis Online dan juga bukan pula sebuah Kerja Online yang digadang-gadang dapat menghasilkan ratusan hingga ribuan dollar disetiap jam-nya bila mengerjakan tugas-tugas dari perusahaan si pemberi kerja.
MMM Indonesia adalah sebuah ideologi tentang arti pemahaman berdasarkan suatu keyakinan dimana para anggota yang tergabung di komunitas MMM diseluruh dunia maupun di komunitas MMM Indonesia ini saling membantu satu sama lainnya. Hal ini dibuktikan pada saat proses pendaftaran mulai dari pengisian data diri hingga proses transaksi pun, semuanya dibawah kendali para anggotanya tanpa melibatkan pengelola webiste MMM Indonesia itu sendiri dalam proses transaksinya karena pada saat transaksi, para anggotanya hanya melaporkan BUKTI TRANSFER transaksi mereka tersebut kepada pengelola setelah proses transaksi mereka selesai dan bila TIDAK TERJADI TRANSAKSI pun diantara mereka, dana kita tetap aman karena masih dalam rekening kita yang ada di bank !
Jadi yang perlu diperhatikan disini adalah SEBERAPA JUJUR KITA SEBAGAI ANGGOTA KOMUNITAS MMM INDONESIA dalam menjalankan kewajiban di komuitas MMM tersebut.

Ya.. Ini benar benar unik… !
Pantas saja hanya dalam waktu 1,5 tahun 35 juta lebih anggotanya yang turut bergabung di komunitas MMM tersebut.

Lantas apa saja keuntungan gabung di Mavro MMM Indonesia ini ?
Banyak Keuntungan gabung di MMM Indonesia yang akan Anda dapatkan jika Anda bergabung di komuitas mavro MMM Indonesia ini. Keuntungan yang didapatkan oleh para anggota MMM Indonesia jika Anda mau serius menjalankannya seperti keuntungan secara finansial jelas pada saat pendaftaran awal pun kita sebagai anggota baru diberi bonus tahun baru sebesar 50% dari modal yang kita investasikan di komunitas mavro MMM Indonesia yang bisa kita konversikan menjadi mata uang mavro dengan presentase profit antara 30% – 55% disetiap paket pilihan investasinya.

Berikut adalah tips memaksimalkan income kita dengan berinvestasi di komunitas mavro MMM Indonesia yang bisa kami share berikut syarat syarat untuk menjadi anggota di komunitas mavro MMM Indonesia, antara lain :

1. Calon anggota MMM Indonesia harus memiliki nomor rekening atas nama pribadi di bank lokal di Indonesia.
Dan kami sarankan untuk anggota baru yang mau bergabung di komunitas mavro MMM Indonesia membuat nomor rekening baru yang khusus digunakan untuk MMM Indonesia saja di bank Mandiri atau bank lokal lainnya atau jika tidak mau membuka rekenng baru-pun itu tidak mengapa, karena dana kita di bank lokal aman karena kita sendiri yang mengendalikannya tanpa turut campur pengelola.
2. Siapkan dana investasi kita sebagai modal awal jika kita mau ikut berpartisipasi di komunitas mavro MMM Indonesia dalam rekening yang kita buat khusus untuk komunitas Mavro MMM Indonesia.
Minimal modal Rp.500.000,- maksimal Rp.10 juta untuk member dari Indonesia yang bisa kita pecah menjadi 3 bagian untuk memaksimalkan income kita di komunitas mavro MMM Indonesia tersebut.
3. Setelah semuanya dipersiapkan dengan matang, dan Anda belum daftar di komunitas mavro MMM Indonesia bersama kami
Selanjutnya yang harus Anda persiapkan adalah SCAN / PHOTO / SCREENSHOT ISI SALDO TERAKHIR nominal jumlah dana Anda yang ada di internet banking Anda (jika punya eBanking), Jika tidak memiliki eBanking Anda kami sarankan Anda menggunakan cara sederhana yaitu dengan mengambil gambar isi saldo terakhir buku tabungan Anda menggunakan kamera handphone dengan gambar berkualitas tinggi (minimal 2MP) agar mudah dibaca oleh pengelola BAHWA Anda benar benar PUNYA DANA untuk bergabung di komuniats MMM Indonesia.
Contoh gambar dibawah :




4. Setelah proses langkah 3 (seperti contoh diatas) sudah dipersiapkan, lalu Anda lanjutkan untuk menyelesaikan proses pendaftaran Anda di akun virtual Mavro MMM Indonesia agar profit secepatnya Anda terima juga selain untuk memaksimalkan income Anda di mavro indonesia tentunya.

INGAT ! disaat proses pengajuan BUY MAVRO – BELI (provide help – syarat wajib pertama untuk semua anggota baru), tindakan Anda langsung tercatat di database MMM yang mana tindakan tersebut akan diperhitungkan secara akumulatif oleh sistem walaupun Anda belum melakukan proses transaksi sekalipun ke sesama anggota mavro lainnya di komunitas MMM Indonesia tersebut akan tetapi profit akan tetap dihitung berdasarkan tanggal disaat Anda menekan tombol provide help buy mavro pada proses pendaftaran pertama Anda di sistem MMM tersebut.
PERLU DIKETAHUI !!! Hal Ini yang membuat sistem MMM ini sangat LUAR BIASA dIbandingkan sistem bisnis online manapun yang ada di dunia. Dan hal ini pula yang membuat daya tarik puluhan juta orang berbondong bondong bergabung di komunitas mavro MMM ini selain profit konsisten minimal 30% hingga mencapai profit 100% disetiap bulannya !!!
Berikut gambar dan keterangan untuk panduan daftar di MMM Indonesia :


Gambar 1 di atas menerangkan disaat Anda pertama kali LOGIN di akun virtual Mavro di MMM Indonesia, ucapan “Welcome Warning” page yang menghimbau kepada semua member untuk saling mengingatkan bahwa komunitas mavro adalah bukan sebuah bisnis online ataupun kerja online, melainkan sebuah ideologi pemahaman yang mana berdasarkan kesepafahaman bersama senantisa tercipata suasana kondusif dimana sesama anggotanya tahu betul tentang resiko, tugas dan kewajibannya dengan menjadi anggota MMM dimana saja berada.

0 komentar:

Posting Komentar